Minggu, 02 Oktober 2011

Ashitaba Herbs Sebagai Produk Kecantikan Wajah dan Pelangsing Tubuh Yang Alami

Produk Bubuk Ashitaba
Dari sekian khasiat tumbuhan ashitaba yang bejibun, salah satu manfaat yang paling banyak diminati konsumen ashitaba adalah sebagai formula untuk kecantikan. salah satu pelanggan kami dari malaysia setiap bulannya membutuhkan 10 kilogram ashitaba powder yang diuganakan sebagai bahan dasar kosmetik dan sabun kecantikan yang saat ini populer di Malaysia. untuk memanfaatkan ashitaba sebagai formula kecantikan yang berfungsi sebagai penghalus kulit, pengkilat rambut sekaligus anti agging (anti penuaan) tidak semudah membalikkan telapak tangan dan tidak juga sulit, membutuhkan ketekunan dan keuletan serta kesinambungan dalam konsumsi ashitaba tentunya juga harus dinikmati.
Ashitaba merupakan tumbuhan herbal organik tidak sama dengan kosmetik atau obat-obatan kecantikan lainnya yang menjanjikan cantik instan dalam waktu dekat, akan tetapi hasil yang diperleh  oleh ashitaba bersifat permanen dan terbukti lebih baik. misalnya untuk terapi awet muda, orang-orang yang tinggal di hachijo Island dengan umur panjang yang mempunyai kondisi tubuh dan kesehatan yang baik mengkonsumsi ashitaba hampir sepanjang hidup mereka. namun beberapa penelitian mengatakan ashitaba akan mulai efektif ketika secara rutin dikonsumsi selama 3-6 bulan, dalam bulan ke-enam dan selanjutnya Anda merasakan efek yang benar-benar Anda sadari.

Bagian ashitaba yang paling banyak digunakan untuk terapi awet muda dan kecantikan adalah daun dan bubuk ashitaba (hasil penggilingan daun kering). Daun ashitaba tidak seperti obat pada umumnya harus diminum dengan resep dokter, karena aman dan dapat dikonsumsi kapan saja seperti makanan atau sayuran pada umumnya. Anda dapat bereksperiment dengan ashitaba seperti dijadikan sayur, urapan, lalapan bahkan bubuk ashitaba dapat dijadikan juice ashitaba juga dapat dikombinasikan dengan ice cream coklat dan penambah aroma rasa untuk membuatnya lebih nikmat.

Kunjungi : http://rinjaniashitaba.com untuk info lebih lengkap


Baca Juga :
- Produk Simplisia Ashitaba Lombok

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang di terima sebelumnya akan di saring untuk memenuhi kelayakan, apabila di nyatakan tidak layak di tampilkan maka kami akan menghapusnya. Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Sasak Culture | Bloggerized by Adi [ Sasak Culture ] - Media Independent | Blog Pribadi