Minggu, 02 Oktober 2011

Terapi Penyembuhan Diabetes Melitus Dengan Tanaman Herbal Ashitaba

Perpanjang Masa Hidup Anda. Nama ilmiah Ashitaba adalah, Angelica keiskei Koidzumi, berasal dari nama Latin untuk “malaikat”, kemungkinan besar berkaitan dengan “surga”, manfaatnya untuk kesehatan membuatnya tenar sehingga diberikan nama nama “malaikat dan tumbuhan surga” Penduduk Pulau Hachijo Jepang dikenal berumur panjang, rata-rata dari mereka mampu hidup hingga rentang waktu sampai dengan 90 tahun dalam kondisi kesehatan yang baik. Ashitaba telah menjadi bagian integral dari diet mereka selama ratusan tahun.
Ketika semua aspek gaya hidup mereka dianalisis, para peneliti menemukan bahwa konsumsi Ashitaba memberikan kontribusi terbanyak untuk hidup sehat dan umur panjang mereka. Bahkan penduduk setempat dari pulau itu mengacu pada Ashitaba sebagai “ramuan panjang umur”. penelitian lebih lanjut telah dilakukan pada strain khusus angelica, sehingga  Ashitaba mampu menarik perhatian lebih dari komunitas ilmiah.
Studi lain menunjukkan ashitaba membantu membersihkan darah, mengatur kadar gula darah (anti-diabetes), mempromotori kadar kolesterol yang sehat (menurunkan kolesterol LDL tidak sehat), merangsang produksi faktor pertumbuhan saraf Nerve Growth Factor (NGF) untuk fungsi saraf yang sangat baik, menekan pertumbuhan sel kelainan seperti tumor, membantu menurunkan tekanan darah tinggi, menghilangkan zat beracun dari tubuh, membantu memperbaiki siklus tidur, meningkatkan ketajaman visual dan memperlambat pra-menopause (berhenti haid untuk usia lanjut). banyak pengkonsumsi ashitaba melaporkan salah satu sisi yang banyak dirasakan adalah kulit mereka yang halus dan lebih sehat.


0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar yang di terima sebelumnya akan di saring untuk memenuhi kelayakan, apabila di nyatakan tidak layak di tampilkan maka kami akan menghapusnya. Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Sasak Culture | Bloggerized by Adi [ Sasak Culture ] - Media Independent | Blog Pribadi