Senin, 07 Januari 2013

Teh Herbal Ashitaba Manfaat Untuk Kesehatan Tubuh Kesehatan Mata Serta Stamina dan Kecantikan

Kemasan Herbal Tea Ashitaba

Banyak yang belum mengenal apa itu Ashitaba, sebagai penjelasan singkat Ashitaba adalah nama tanaman yang menyerupai selederi dan berasal dari negeri Jepang. Ashitaba juga banyak mengandung manfaat sebagai tanaman obat herbal yang mampu menangkal radikal bebas dan sebagai atioksida bagi tubuh manusia. Keberadaan Ashitaba saat ini semakin dikenal oleh masyarakat luas ketika salah satu blog "SKEPAT LOMBOK" mengangkat masalah tanaman ini di dunia maya.

Salah satu bentuk produk yang herbal yang dibuat dari bahan tanaman Ashitaba adalah Herbal Tea Ashitaba yang dikemas seperti teh celup. Lantas apa khasiat dari Herbal Tea Ashitaba ini ?

Herbal Tea Ashitaba merupakan teh kesehatan dari tanaman Ashitaba (Seledri Jepang) yang ditanam secara organik yang kaya akan nutrisi dan merupakan antioksidan alami penangkal radikal bebas.

Membiasakan diri meminum  Herbal Tea Ashitaba secara rutin akan membantu menjaga kesehatan dan stamina anda sehari-hari. Herbal Tea Rinjani Ashitaba dikemas dengan kemasan lebih praktis sehingga lebih mudah dalam penyajiannya. Warna Herbal Tea  Ashitaba yang hijau kekuningan merupakan warna alami yang keluar dari daun Ashitaba tanpa tambahan zat pewarna dan bahan lainya.

Tumbuhan Ashitaba sangat dikenal karena khasiatnya sebagai anti kanker, anti tumor, anti penuaan, mempunyai anti oxidan yang tinggi dan penangkal radikal bebas. Radikal bebas merupakan molekul yang kehilangan pasangan elektronnya, sangat reaktif (menyerang sel-sel sehat) dan berbahaya bagi tubuh. Radikal bebas umumnya berasal dari lingkungan, asap kendaraan, asap rokok dan makanan/minuman yang tidak sehat. Radikal bebas merupakan penyebab dari berbagai macam penyakit degeneratif seperti kanker, jantung koroner, diabetes, dll. Zat yang mampu menangkal radikal bebas disebut sebagai antioksidan.

Teh Herbal merupakan sumber antioksidan alami seperti Vit. A, Vit. C, Vit. E, Betakaroten dan flavonoid khalkon (getah Ashitaba) yang merupakan antioksidan kuat. Satu cangkir Ashitaba Tea mengandung akivitas antioksidan 82 % (Hasil analisis Universitas Muhammadiyah Malang No. 516/LK-B/X/2007). 

Khasiat Teh Herbal Ashitaba :

  • Menjaga stamina sehari-hari
  • Baik untuk penderita hipertensi untuk menormalkan tekanan darah
  • Sangat baik untuk menjaga/menormalkan gula darah
  • Sangat baik untuk memaksimalkan pengelihatan
  • membersihkan darah 
  • menghaluskan dan melenturkan kulit
  • Membatu meningkatkan vitalitas (sex drive)
  • Membantu meredakan asthma
  • Memeberikan efek diuresis (pembersihan saluran kencing)
  • Menangkal radikal bebas dalam tubuh yang merupakan sumber penyakit degeneratif seperti diabetes, hipertensi, kanker, jantung koroner, dll.
Jika Anda tertarik ingin mencoba Herbal Tea Rinjani Ashitaba silahkan order melalui
e-mail : adiglobalmtr@gmail.com
Phone. 081803618234



Harga: Rp. 40.000,-/Kotak (isi 30 sachcet)
Pemesanan diatas 10 kotak Rp. 35.000/Kotak
Pemesanan diatas 50 Kotak Rp. 30.000/Kotak
Pemesanan sampai dengan 100 Kotak Rp. 25.000/Kotak 
Kemasan Karton, didalam terdapat aluminium foil dengan isi 30 tea bag. untuk mendapatkan hasil yang maksimal dianjurkan rutin mengkonsumsi 3 kali sehari. 

Baca juga : 
Produk Simplisia Ashitaba
Ashitaba Untuk Kecantikan

sumber : http://skepat-lombok.blogspot.com

3 komentar:

Prabowo mengatakan...

informasi yang menarik, jadi tau ne tanaman herbal yang namanya Ashitaba. Menarik master

BangAjie mengatakan...

kalo COD wilayah mataram bisa?

Unknown mengatakan...

bisa gan.....sebutin aja alamatnya

Posting Komentar

Komentar yang di terima sebelumnya akan di saring untuk memenuhi kelayakan, apabila di nyatakan tidak layak di tampilkan maka kami akan menghapusnya. Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Sasak Culture | Bloggerized by Adi [ Sasak Culture ] - Media Independent | Blog Pribadi