Rabu, 16 Januari 2013

Pantai Sire Kemilau Pasir Putih Dari Utara

Pantai Wisata Sire


Pulau Lombok kini semakin dikenal akan kecantikan alamnya yang masih natural, ibarat gadis yang cantik secara alami itulah gambaran Pulau Lombok yang perlahan namun pasti makin mengundang ketertarikan para pelancong baik domestik maupun mancanegara untuk mengaguminya.

Banyak tempat-tempat menarik di Lombok yang hampir keseluruhan memiliki daya pikat tersendiri. Sebut saja beberapa di antaranya adalah Senggigi dengan pantai yang indah, Kute dengan keindahan panorma pantai Senaru dengan Air Terjun Tiu Pupus dan Tiu Kelepnya dan masih banyak lagi.

pariwisata pantai di lombok

Salah satu yang masuk kedalam keindahan bahari pulai Lombok adalah Pantai Sire, pantai yang membentang di wilayah bagian utara pulau mungil ini memiliki hamparan pasir putih yang eksotis. serta ombak yang tenang. Seperti di ketahui bahwa pulau Lombok hampir sebagian besar mempunyai wisata pantai.

Perjalanan ke pantai sire tidaklah memakan waktu lama, dari pusat kota Mataram sebagai ibukota pulau ini perjalanan di tempuh hanya dalam waktu kurang lebih satu jam perjalanan dengan kendaraan roda dua atau kurang dari satu jam apabila menggunakan kendaraan roda empat.


Jalur yang dilewati juga akan menyuguhkan keindahan panorama alam, sebut saja hutan wisata Pusuk dengan habitan kera nya serta deretan pohon-pohon yang berdiri sepanjang jalan.

Pantai Sire masuk ke dalam wilayah Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara. Sebagai bahan informasi di tempat ini juga terdapat Lapangan Golf Hokaido, serta berdiri hotel bintang 3 dan penginapan yang memudahkan para tamu jika ingin menginap di wilayah ini.

Berjalan ke arah timur sedikit maka Anda akan menemui Pantai Medan yang juga tidak kalah menarinya.

Ayo berkunjung ke Lombok...!!!

Baca juga :



0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang di terima sebelumnya akan di saring untuk memenuhi kelayakan, apabila di nyatakan tidak layak di tampilkan maka kami akan menghapusnya. Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Sasak Culture | Bloggerized by Adi [ Sasak Culture ] - Media Independent | Blog Pribadi