Minggu, 27 November 2011

Pantai Senggigi Sebagai Tempat Pavorit Wisata Di Lombok

Minggu sore yang cerah, walau langit sedikit di hiasi mendung dan suaru gemuruh guntur yang menderu, tapi tak membuat surut keinginan untuk menikmati indahnya panorma Paantai Senggigi. Bagi yang pernah liburan ke Pulau Lombok, mungkin pantai sengigi adalah tujuan berwisata yang tidak bisa di lewatkan. 
Pantai yang tenang dengan hamparan pasir putih yang menawan, menambah eksotik pemandangan pantai. Hari minggu merupakan liburan lokal yang banyak dikunjungi oleh para tamu-tamu lokal dari daerah setempat. Tentunya hari-hari lain pun tetap ramai. Para wisatawan mancanegara pun banyk berdatangan ke sini.

Sebagai gambaran umum tentang Pantai Senggigi, tidak bisa kita lupakan daerahnya ya Senggigi, sebuah daerah pusat kunjugan para wisatawan lokal maupun mancanegara. Di senggigi banyak ditemui penginapan-penginapan berkelas melati maupun hotel berbintang lima, jadi tidak usah khawatir bila suatu saat Anda ingin menghabiskan waktu liburan Anda di Lombok dan memilih Senggigi menjadi tujuan utama liburan wisata Anda.

Night Club pun bertebaran di sini...menambah marak nya kehidupan malam di Senggigi.
Bagi yang sudah terbiasa dengan keindahan Pantai Kuta di Pulau Bali, bisa dibilang senggigi masih lebih unggul dalam banyak hal hanya yang perlu dibenahi adalah penataan dan pengawasan kebersihan dan kerapian obyek wisata ini agar lebih memberikan kenyamanan pada para pengunjung.

Sore hari merupakan waktu yang tepat bagi Anda untuk datang ke sini, jika ingin menikmati indahnya Sunset.
Jika Anda ingin menikmati keindahan pantai senggigi, silaq (silahkan) datang ke Pulau Lombok dan kunjungi Pantai Senggigi, jarak tempuh dari Kota Mataram, ibu kota provinsi Nusa Tenggara Barat tidak lah terlalu jauh, hanya menempuh perjalanan kurang lebih 20 menit Anda akan sampai ketempat ini, selain pantai senggigi Anda juga bisa menikmati panorama dari obyek wisata yang lain yang banyak bertebaran di Pulau Lombok.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang di terima sebelumnya akan di saring untuk memenuhi kelayakan, apabila di nyatakan tidak layak di tampilkan maka kami akan menghapusnya. Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Sasak Culture | Bloggerized by Adi [ Sasak Culture ] - Media Independent | Blog Pribadi