Kamis, 21 Juli 2011

MENIKMATI INDAHNYA PANORAMA PANTAI NIPAH

Lombok Utara (Sasak Culture) - Membahas tentang keindahan alam Pulau Lombok memang tiada habis-habisnya, beragam pemandangan yang membuat kita enggan untuk beranjak terbentang dari segala penjuru pulau. Baik bagian timur, barat, utara maupun selatan. Hal ini karena memang pulau Lombok adalah surga dengan keelokannya.

Kali ini kami akan memulai mengajak Anda untuk menikmati indahnya sunset di Pantai Nipah. Pantai Nipah adalah sebuah pantai yang berada di bagian utara pantai pulau Lombok, masuk ke wilayah Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara. Yang merupakan jalur Pantura yang menghubungkan Kota Mataram dan Lombok Utara.

Jalan raya yang lebar membentang, liku jalan yang sangat statis, dan hamparan pantai yang membentang luas sampai menampakkan Pulau Bali yang merupakan tetangga dekat Pulau Lombok. Dari bibir
jalan yang sudah berdiri tempat-tempat nongkrong bagi yang ingin menikmati pemandangan pantai kita bisa menyaksikan deburan ombak serta perahu-perahu para nelayan dengan leluasa. Sungguh pemandangan yang sangat menakjubkan. Dari sini pula kita bisa mengamati garis-garis pantai Pulau Lombok yang terbentang dari bagian selatan sampai garis pantai di bagian utara, tidak ada halangan yang membuat kita melewatkan semua itu. 



Sore hari merupakan waktu yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu disini, selain melihat pemandangan pantai yang terhampar luas, kita juga bisa menikmati sinaran matahari yang akan beranjak tenggelam di ufuk barat atau sering disebut SUNSET. Pancaran sinar matahari yang berwarna keemasan, memantul di atas hamparan air laut yang kebiruan menghasilkan mozaik warna yang sangat memukau. (adi)


Baca Juga :
- Taman Narmada
- Taman Suranadi Wisata Alam Yang Natural

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang di terima sebelumnya akan di saring untuk memenuhi kelayakan, apabila di nyatakan tidak layak di tampilkan maka kami akan menghapusnya. Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Sasak Culture | Bloggerized by Adi [ Sasak Culture ] - Media Independent | Blog Pribadi