Jumat, 23 November 2012

Download Windows 7 Loader Untuk Membuat Windows 7 Anda Full Activasi

Jika sebelumnya saya sudah share utility Advanced Uninstaller Pro untuk manajamen Windows Anda, kali ini saya akan coba sharing sebuah utility lagi. Utility ini tepatnya di sebut tool aktivasi berfungsi untuk melakukan aktivasi pada Windows 7 yang baru saja Anda instal.


Seperti kita ketahui bersama, walaupun Windows 8 akan segera di luncurkan, tapi pengguna Windows 7 masih bertahan dan migrasi dari Windows XP yang sudah mulai kehilangan dukungan dari para pembuat aplikasi dan driver yang menyebabkan mau tidak mau, walaupun masih sayang dengan Windows XP tapi harus pindah ke Windows 7 yang mulai memiliki banyak support system.

Tapi seperti yang sudah-sudah pada nasib System Operasi berbayar sekelas Windows, untuk ukuran orang Indonesia lebih menyukai installer bajakan yang murah meriah. Bagaimana tidak menyukai bajakan...mau beli Windows Ori harganya lebih mahal dari kompi yang di miliki...hehehehe :D

Alternatif bajakan bisa dibilang banyak memiliki kendala, terutama di saat registrasi dan aktivasi. Harus dilakukan secara online dan terhubung ke server Microsoft. Di server Microsoft akan memverifikasi lagi tentang keaslian sistem operasi kita. Nah...lacur bagi yang menggunakan Windows versi bajakan, secara otomatis Microsoft akan mengklaim bahwa OS tersebut non genuine artinya tidak asli. Sementara jika kita tidak melakukan aktivasi, maka kita hanya dibatasi dalam menggunakan sistem operasi tersebut selama 30 hari (satu bulan).

Tapi untunglah orang-orang di dunia ini kreatif. Jadi kita tetap bisa menikmati kinerja Windows 7 bajakan secara full version. Inilah solusi nya, silahkan Download pada link di bawah ini :

Windows Loader for Windows 7


Selamat mencoba, jangan lupa tinggalkan jejak komentar Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang di terima sebelumnya akan di saring untuk memenuhi kelayakan, apabila di nyatakan tidak layak di tampilkan maka kami akan menghapusnya. Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Sasak Culture | Bloggerized by Adi [ Sasak Culture ] - Media Independent | Blog Pribadi