Jumat, 07 Oktober 2011

Resetter Epson T1100

Permasalahan blinking atau lampu indikator berkedit (blink) tidak hanya di alami oleh printer bermerk Canon, untuk jenis printer merk Epson pun sering mengalami permasalahan seperti ini. Sering masalah ini muncul, dengan gejala printer tidak bisa melakukan pencetakan di atas permukaan kertas, atau tempat cartridge tidak bergerak sama sekali. Ini bukan masalah yang serius bagi yang sudah faham, tapi akan menjadi sesuatu yang amat menakutkan bagi yang tidak mengerti sama sekali dengan hal-hal seperti ini.

Bagi yang awam dengan hal ini akan menganggap bahwa printernya rusak, dan salah satu solusinya mereka akan membawa ke service center atau tukang service terdekat.

Tidak perlu khawatir, disini saya akan memberikan tool untuk melakukan perbaikan bagi penyakit blinking printer Epson T1100. 

Sebagai gambaran Printer Epson T1100 adalah printer A3 yang cukup lumayan mahal. Bagi yang sudah memiliki tentu sayang printer nya ini rusak sia-sia.

Oke langsung aja, download Resetter Epson T1100 berikut ini, tapi sebelumnya silahkan download driver untuk Epson T1100 di situs resmi epson.

Oke semoga denga tulisan ini bisa membantu saudara-saudari yang punya permasalahan blinking dengan printes Epson T1100.

Selamat Mencoba

2 komentar:

Anonim mengatakan...

gimana gan, kalo indikator kertas yang nyala?

Unknown mengatakan...

Bisa jadi kena Paper Jam gan, coba cek mungkin ada potongan kertas yang nyangkut di rol paper nya, atau sensor kertas dalam kondisi kotor dan terjepit.

Posting Komentar

Komentar yang di terima sebelumnya akan di saring untuk memenuhi kelayakan, apabila di nyatakan tidak layak di tampilkan maka kami akan menghapusnya. Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Sasak Culture | Bloggerized by Adi [ Sasak Culture ] - Media Independent | Blog Pribadi