Minggu, 09 Oktober 2011

SMADAV Antivirus Lokal Untuk Komputer Komputer WIndows Anda

Bagi teman-teman pecinta antivirus lokal sebagai virus guard pada komputer berbasis Windows nya. Kabar baik untuk anda, karena Smadav sudah merilis versi terbaru antivirusnya yaitu Smadav AV versi 8.7, banyak fitur-fitur baru yang ditawarkan oleh pihak smadav kepada para pengguna nya. 

Sebagaimana di terangkan oleh situs resmi nya bahwa Smadav 2011 Rev. 8.7 menambahkan database 100 virus baru ke dalam pembacaan virus, Teknik pendeteksian baru (FFD) : pencegahan total untuk virus dari USB Flashdisk, Fitur bahasa inggris sudah bisa digunakan di Smadav Free, Perubahan struktur settings, dan sebagainya.

Bagi anda yang sudah tidak sabar untuk mencoba kemampuan baru dari antivirus ini, silahkan lakukan download di situs resminya, www.smadav.net atau melalui tautan berikut ini : Download Antivirus Smadav 8.7.

Semoga dengan adanya antivirus ini, anda bisa merasa lebih aman dalam menggunakan komputer anda.
Selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang di terima sebelumnya akan di saring untuk memenuhi kelayakan, apabila di nyatakan tidak layak di tampilkan maka kami akan menghapusnya. Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Sasak Culture | Bloggerized by Adi [ Sasak Culture ] - Media Independent | Blog Pribadi