Kamis, 04 Agustus 2011

Museum Mayat Korban HIV/AIDS

Penggunaan Obat obatan terlarang dan juga Sex Bebas saat ini merupakan penyebab terbesar dari penyebaran HIV/AIDS, tentunya anda semua sudah tahu kan betapa berbahayanya penyakit ini… Belum ditemukan obatnya hingga saat ini.. nah saat ini saya ingin mengajak anda untuk berkunjung ke sebuah museum. namun bukan museum biasa, melainkan museum mayat korban HIV/AIDS.. yuk kita simak dan ambil pelajaran dari museum ini.
 Museum yang berlokasi di Wat Siam Lopburi, Thailand. ini berisikan mayat mayat korban dari HIV/AIDS, museum ini dibuat bertujuan untuk memberi pelajaran kepada kita yang masih hidup betapa berbahayanya HIV/AIDS, namun mayat mayat yang terpampang disini sebelum meninggal juga memiliki hasrat dan keinginan agar orang lain tidak seperti mereka.


Lihat Perbedaannya ………………….
Jika anda mengamati dengan seksama pada gambar berikut maka anda bisa melihat adanya cairan di ujung kaki mayat tersebut walaupun mayat ini sudah kering, terlebih lagi pada badan mayat terdapat pula tumbuhan putih yang menyerupai ulat,..

Photo Masih Hidup
Photo Setelah
Photo Masih Hidup
Photo Setelah
Photo Masih Hidup
Photo Setelah


Nah anda bisa melihat dari gambar gambar diatas betapa mengerikannya mayat mereka yang wafat alias meninggal karena HIV/AIDS.. Sangat berbeda kan wajah mereka di kartu identitas mereka dengan mayatnya??
Walaupun Mereka sudah lama mati.apakah tubuh mereka masih mengandung virus HIV/AIDS?? apakah anda bisa tertular apabila memegang mayat tersebut??

cairan yang terus mengalir di ujung jari kaki walaupun mayat sudah diawetkan
kulit mayat seperti di kerumuni oleh ulat-ulat (belatung)

Ini semua menjadi pelajaran bagi kita semua untuk berhati hati terhadap AIDS.. Jauhilah Narkoba.. dan Free Sex… Jangan berganti ganti pasangan!!!




0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang di terima sebelumnya akan di saring untuk memenuhi kelayakan, apabila di nyatakan tidak layak di tampilkan maka kami akan menghapusnya. Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Sasak Culture | Bloggerized by Adi [ Sasak Culture ] - Media Independent | Blog Pribadi